Anak Kembar

Suatu hari seorang dokter menangani beberapa pasiennya untuk melahirkan.
Whuiiihhh…sibuk banget deh… Nah, karena saking sibuknya si dokter
meminta agar para suami dari pasien supaya tetap menunggu tenang di ruang
tunggu, jangan ikut-ikutan masuk…., bikin ribet aja.
Setelah beberapa jam para suami ini menunggu dengan resah-gelisah, akhirnya
si dokter keluar juga dengan perasaan …LEGUAAA……. Tiba-tiba karena
saking penasarannya para suami pasien-pasien langsung menghambur menuju
dokter yang sedang melepas lelahnya itu di depan ruang pasien terakhir,…

Suami pasien 1 : “Dok bagaimana dengan istri dan anak saya dok?”
Dokter : “…Mmm, anda suami dari ibu yang mana ya ?”
Suami pasien 1 : “Ruang pasien satu pak dokter.”
Dokter : “Ooohh..iya..! Wah, selamat ya pak, istri anda dalam keadaan baik
dan bapak mendapat anak kembar dua !!!!”
Suami pasien 1 : “Lho kok bisa kebetulan sekali ya dok ??? Saya ini bekerja
pada perusahaan yang bernama PT Dua Sekawan.”
Dokter : …(tersenyum)

Suami pasien 2 : “Dok, istri dan anak saya bagaimana dok ?” …..”Yang
berada di ruang pasien 2!!!”
Dokter : ” Ooohh..iya..! Wah, selamat juga ya pak, istri anda dalam keadaan
sehat dan bapak mendapat anak kembar tiga !!!”
Suami pasien 2 : “Lho kok bisa kebetulan juga ya dok ??? Saya ini kan
bekerja di perusahaan TIGA RODA !!!.”
Dokter : ” Wah… hebat…”

Suami pasien 3 : “Dok kalo dengan istri dan anak saya Dok, yang diruang 3?”
Dokter : ” Ooohh..iya..! Wah, selamat juga nih pak, istri anda dalam
keadaan kondisi normal dan bapak mendapat anak kembar empat !!!”
Suami pasien 3 : “Lho kok bisa kebetulan juga ya dok ??? Saya ini bekerja di
perusahaan PT Empat Berlian !!!.”
Dokter :” Wah.. ajaib sekali ya .. Pada bisa samaan.??”.

Tiba-tiba… …..GUBRAK…..”
Dokter : “Pak…Pak…, kenapa pak….. ??? Istri bapak ruangan yang mana??”
apakah bapak suami dari ruangan yang terakhir?????”
Suami pasien 4 : (Setengah sadar)….. “Dokter….sy krja d AUTO
2000,,Brp anak sy dok,,..dok”:D =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s