PEPATAH

Ketika kamu menjalin sebuah hubungan, usahakan jangan sampai putus ditengah jalan. Di pinggir jalan kayaknya lebih aman

Kehidupan ini tdk kekal contohnya Seindah indah bunga matahari, ujung ujungnya jadi Kuaci.

Obat darah rendah adalah ludah. Kalau gak percaya, ludahin aja orang yg darah rendah, pasti dia langsung naik darah.

Satu2nya maaf yg tidak bisa dimaafkan adalah “maaf saldo anda tidak mencukupi…” Selain itu bs di maafkan.

Hidup jangan selalu melihat ke depan. Lihatlah juga ke bawah, siapa tau nemu duit duapulu rebu, kan lumayan buat jajan…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s