TIPS JOMBLO

Khusus buat kamu yang malam minggu sendirian gimana sih cara menikmati malam minggu tanpa pacar alias kekasih?

1.TIDUR
Daripada stress mikirin malam minggu mau ngapain,mau jalan suka iri lihat orang lain bawa pasangan,mending tidur aja.
Siapa tahu mimpi dapat pacar.Yah, walaupun mimpi tapi kan yang penting judulnya dapat pacar.

2.Telepon (SMS’an)
Buat kamu yang jomblo,siapin deh pulsa sebelum malam minggu tiba.
Nanti pas waktunya,acak-acak nomor siapa tahu nyangkut di nomornya cewek cantik/cowok keren yang sama-sama jomblo.
Kan bisa berlanjut tuh…

3.Nonton TV
Cari acara TV yang bagus-bagus malam minggu tapi jangan drama percintaan. Malah tambah depresi entar.

4.Buka Internet
Malam minggu bengong?Ga jaman dong. Tinggal hidupin kompi atawa laptop trus klik mozilla.
Nah,setelah itu kamu bebas mau ngapain aja.
Bikin status patah hati di facebook,boleh. Join di forum jomblo,silahkan.

5.Berdoa agar hujan turun deras
Kalau sudah terlanjur bingung,tiap malam minggu kamu berdoa supaya hujan deras disertai angin ribut dan petir menyambar-nyambar.
Jadi orang-orang yang mau malam mingguan batal.
Nah,kan kamu nggak sendirian tuh,banyak orang bernasib sama.

6.Nongkrong
Nongkrong di depan trotoar,ngumpul sama temen” sesama jomblo bisa jadi solusi juga tuh.
Sambil udud djarum super atau sampoerna mild.
Di temani dengan alunan gitar seiring dendangan lagu ceria semacam bujangan atau apalah.

7.Datang Ke rumahku
Bagi yang gak ada kegiatan apapun di malam minggu nanti,dateng aja ke rumahku.
Kebetulan aku lagi butuh orang buat nyuci baju,nyetrika,nyapu sama ngepel alias bersih-bersih rumah.
Insya allah dapat pahala.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s