AYUK

    AYU yang berusia 6 thn bertanya sama ibunya,
    “Buk, pacaran itu kayak apa sih?”
    Bingung jelasin si Ibu bilang,
    ” kalo mau tau…ntar sore kamu ngumpet deh di balik gorden ruang tamu, kakak kamu si LIA pasti di apelin si andi…jadi kamu bisa ngintip pacaran itu gimana.”
    Ayuk pun ngumpet di belakang gorden tanpa di ketahui Lia dan Andi.
    Kedua sejoli mulai ngobrol:
    “Ibu dan bapak ada gk?” Tanya Andi
    “Lagi pergi kondangan” kata Lia
    “Asik !Bisa bebas!”teriak andi
    Merasa aman, andi pun pergi sebelum Ibu dan bapak lia pulang.
    Keesokan harinya ayu dengan seru bercerita ke ibu nya.
    “Bu, tadi malam kak lia ama kak andi hebat banget deh ! mereka pelukan..! (tiba-tiba muka lia merah)…
    kak andi cepat-cepat meraba dada kak lia.Terus celana kak andi kebuka ! Ehh, buk, masa ada belut keluar?
    Si kakak coba nangkep tuh belut dan meremas-remas…tapi gak mati-mati, aneh bangetkan bu…mungkin kak lia sebel, jadi di gigit tuh si belut…Ayu liat di masukin ke mulut ama kak lia…sampe kak andi meringis kesakitan ! eh, tau-tau kak lia melepas celana dalamnya.
    Terus, cepat-cepat di dudukin tuh si belut!
    Biar mati kali ya bu…
    Tapi kayaknya belut itu emang kuat banget…
    Sampe di dudukin berkali-kali masih aja meronta- ronta…
    Tau-tau, kak andi mendesah.
    Kayaknya si belut, sudah mati..!!” Kata si Ayu

    Mendengar cerita anaknya si Ibu pun pingsan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s