Udin & Engkong

Engkong : Din! Kga sekolah lu tong?!

Udin : kagak kong, malesssss..!!!

Engkong : set dah! Dasar bocah bangor luh!! #:-s
Klo kaga sekolah mending lu ngumpet sonoh..!!

Udin : ngumpet napah kong?!!:/

Engkong : sekolah lu dh bubaran tuh! Bentar lgi pan guru lu liwat sinih..

Udin : yeee.. Harus’nya engkong yg ngumpet..!! :p

Engkong : lha kok jdi engkong yg ngumpet?!!:/

Udin : lha iya ngkong.. Tdi pan udin ditlp sm guru udin knpa udin kga masuk..?? Udin bilang aja klo engkong udin meninggal.. X_X

Engkong : kampreeeeeeeet!!! >:O

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s