PENGACARA VS PENGEMIS

Seorang pengacara sedang mengendarai mobil, ketika ia melihat dua orang pengemis sedang makan rumput di tepi jalan.
Ia memerintahkan sopirnya berhenti dan keluar dari mobil.

Pengacara : Mengapa kalian makan rumput ?
Pengemis 1 : Kami tidak punya uang buat beli makanan (jawab salah seorang dari pengemis)
Pengacara : Oh, kalau begitu kalian ikut saya
Pengemis 1 : Tapi pak, saya punya 1 istri dan 2 orang anak
Pengacara : Bawa mereka juga
Pengacara : Kamu juga ikut saya (sambil menunjuk temannya)
Pengemis 2 : Tapi pak, anak saya enam
Pengacara : Bawa mereka sekalian
Pengemis 1 : Pak, anda orang yang sangat baik telah bersedia membawa kami
Pengacara : Tenang saja, rumput di rumah saya panjangnya hampir satu meter

Tinggalkan Balasan

