BETET

Seorang Bpk. berjalan melewati toko burung dan melihat seekor Betet nemplok diatas ranting dalam sangkarnya…

Betet tsb. tidak punya kaki sama sekali…!!

“Kasihan… Apa yang terjadi pada Betet ini ya…?” gumam bpk. tsb.

Betet itu menyahut, “Memang sudah begini sejak menetas”

“Astaga,” seru Bpk. tsb keheranan.
“Kamu mengerti apa yang saya katakan…!”

“Saya ngerti semuanya”, kata si Betet. “Saya ditakdirkan menjadi seekor Betet yang sangat pintar”

“Oh… ya…?”, Bpk. itu bertanya. “Kalo begitu gimana caranya kamu bisa nemplok di atas ranting itu tanpa kaki….?”:/

“Sebenarnya ini memalukan, tapi karena bapak nanya, saya melilitkan Mr. P saya ke ranting seperti kait kecil. Anda nggak bisa liat karena terhalang bulu² saya…” X_X

“Wah…” seru Bpk. itu, “Kamu memang pintar…”

Kemudian Bpk. tadi memutuskan membeli Betet itu… Selanjutnya Bpk. tsb. menikmati kehadiran burung barunya, Betet itu sangat sensasional, ia memiliki rasa humor, menarik, teman yang baik, dan pengertian. Bpk. itu bangga terhadap piaraannya.

Suatu hari, sang Bpk. pulang dari kantor dan si Betet berbisik: “Ssssst…” dan menyuruh Bpk. itu mendekat padanya…
“ini tentang istrimu dan tukang pos…”
“Apa katamu…!??? Maksudnya gimana…?” tanya si Bpk.

“Sewaktu tukang pos datang mengirim surat tadi, istrimu menyapanya dipintu dgn memakai gaun tidur polos dan menciuminya dgn penuh nafsu.”

“Apaaaa…!!!?” si Bpk. bertanya dgn kasar sambil melotot… “Terus apa yg terjadi…?”
“Hmm, terus tukang pos itu masuk ke dalam rumah dan menyingkap gaun tidur sambil menggerayanginya”, lapor si Betet.
“Astaga…!” (Si Bpk. panik).
“Lalu apa…?”
“Lalu tukang pos itu mulai membuka gaun tidur istrimu sampe polos dan menjilati seluruh tubuhnya, dimulai dari Bibirnya dan per-lahan² turun ke bawah sambil berlutut”
“Lantas Apa yang terjadi…?”
“Saya nggak lihat selanjutnya pak… X_X

Saya EREKSI dan jatuh dari ranting…!!!”. =))Шªκª²κª²κªЌ=)) Н=Dºª…нª..нª..нª=))..!!!!:D

Tinggalkan Balasan

