Humor

Keperkasaan Wanita Lebih Dari Pria

Dicatat ya…emang wanita lebih perkasa dan lebih cepat daripada pria :
Kisah sukses WARTO dalam 5 tahun sekaligus dapat mendirikan WARTEL,WARNET dan WARTEG.
Tetapi WARTI hanya butuh 1 menit untuk mendirikan WARTO…

Orang Populer

Suatu hari ada 3 anak sedang membicarakan tentang kehebatan ayahnya masing-masing.

Anak 1 : Bapakku hebat, jadi menteri! Kemana-mana di ikutin wartawan.

Anak 2 : Bapakku bintang film! Kemana-mana dimintain tanda tangan.

Anak 3 : Bapakku lebih hebat lagi, kemana-mana dikerubutin cewek.

Anak 1&2 : Emang bapakmu kerja dimana?

Anak 3 : Jualan BH di Pasar …..!!!

Bila Dunia Tanpa Wanita

Jika dunia tanpa wanita:

1. Mall sepi =D
2. Dapur gak ngebul atau berasap.
3. Duit berserakan
4. Hp gak laku :p
5. Telkom rugi.
6. Obat kuat gak laku =))
7. Setan pada nganggur.
8. Neraka sepi.
9. Semua pria pada gila gak ada lawan.

Hidup wanitaaa \=D/
Jangan biarkan wanita harus hidup selamanya.

Tahan Lama

Sedang mesra mesraan dua sejoli sedang berpacaran. Tiba tiba sang cewek kentut.Seketika suasana menjadi hening, mereka terdiam menjadi saling canggung.Setelah terdiam 5 menit sang cowok membuka kata kata.Cowok : “Yank….,bau kentut kamu kayak parfum asli Eropa”.Cewek : “kenapa Yank,baunya wangi ya” (sambil tersipu sambil malu tp tersanjung…). Cowok : “nggak Yank, baunya tahan lama”….:D

Hati-hati buat para cew yg suka naik taksi larut malem

Mohon perhatian !!!

Kejadian ini baru saja terjadi,jadi gw peringatin berhati-hatilah buat cewe yang suka naik taksi apalagi naik taksi sendirian pada malam hari.
Setidaknya cerita ini bisa menjadi pelajaran bagi anda semua agar tidak terjadi pada anda.
Pernah enggak anda melintas di terowongan jalan Cassablanca lewat jam 23.00wib ???
Nah, kalau belum simak baik-baik ya kejadian ini, karena benar-benar terjadi baru-baru ini seorang karyawati setelah lelah bekerja hingga larut malam di salah satu perusahaan di Mega Kuningan menyetop sebuah taksi yang meluncur melalui jalan Cassablanca tersebut.Waktu ketika itu menunjukkan pukul 23.15wib dan karyawati tersebut langsung duduk dikursi belakang taksi sambil menyebutkan daerah Pondok Kelapa sebagai tujuannya kepada sopir taksi tersebut. Karena sudah terlalu lelah si karyawati tersebut langsung tertidur, namun tidak berapa lama kemudian si karyawati merasakan taksi tersebut berjalan makin lama makin lambat. Karena dia merasa ada yang enggak beres, si karyawati tersebut terbangun……dan apa yang terjadi sungguh mengerikan, ternyata waktu si Karyawati sadar dr tidurnya dan melihat ke depan……. sopir taksi tersebut tidak ada……..yang ada hanya bangku kosong dan suasana yang sepi karena malam hari, namun taksi tersebut tetap berjalan meskipun lambat sekali, dan secara reflek menjeritlah si karyawati itu kuat-kuat, karena tiba-tiba dari balik kaca jendela taksi dimana si karyawati duduk tersebut muncullah kepala si sopir taksi dan mengatakan sesuatu ke karyawati tersebut,,,

“Mbak, tolong mbak,jangan tidur saja, ini taksinya mogok, bantuin dorong dong…”=))

みa‎​ªみaªみa‎​ª..=D◦* •͡≈=)).‧::‧.

Tips Masak Indomie
Tips sehat masak indomie :

Buka mienya,kasih air panas !
Ingat air panas dari dispenser ! Baru di masak sampai mendidih.
Jangan lebih dari 1 menit ! Setelah itu masukkan bumbunya.
Aduk…tunggu sampai 15 menit…

Lalu masak nasi goreng,setelah nasi goreng matang,buang mienya…makan nasi goreng…

STATUS MALAM MINGGU

Peribahasa malam minggu:
“Nggak ada hotel warnet pun jadi”

Malam minggu diam dirumah bukan berarti teu boga kabogoh, tapi teu boga duit (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

Beli gorengan di malam minggu adalah cara ampuh untuk mengatasi kegalauan.

Pilihan salah seorang jomblo adalah memilih menghabiskan malam minggu dengan melihat foto mantan.

Beb, malam minggu mau kemana nih?
| Nonton yuk | Ayo, nonton apa? | Youtube |

“Bagi kaum Jomblo,ingat: tdk ada yg namanya Malam Minggu,adanya Sabtu Malam!”

Malam minggu nggak harus galau:p jadikan setiap menitmu bermakna.

ini malam minggu ya? OH!  ini malam minggu ya? Hihi!

Malam minggu diam dirumah bukan berarti teu boga kabogoh, tapi teu boga duit (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

Kalo lagi berantem ama pacar pas malam minggu gini, coba ingat saat2 indah ketika loe belum jadian ama dia. Asyik kan? Makanya PUTUSIN AJA!!

Kalo malam minggu pacar malah bikin bete krn banyak mau nya, PUTUSIN AJA!!! Ga usah nunggu ntar2, msh byk yg bisa nyenengin loe

Malam ini malam minggu versi Muhammadiyah. Yang versi NU malam mingguannya besok.

yuhuu,malam minggu ini apa yg kalian lakukan?pasti ada yg senang,sedih,ato yg lainnya kan?coba share ke kita yuk #saysdance

Salamaik manjalankan ibadah malam minggu bagi nan malaksanakan. Nan indak, salamaik pulo. Salamaik ngango :p

Efek Jomblo itu kadang gak inget kalo sekarang malam minggu #nusukkk

Gak perlu sedih di malam minggu. Masih ada guling yang selalu setia kan.

Saran awak malam minggu ini buat yang jomblo jgn ke toko sendal/sepatu. Galau nantik nengok yg berpasang2an

Kata temen, walopun anggur lebih mahal dari apel, tetep lebih enak diapelin drpd dianggurin. Met malam minggu guys!

Pantesan perasaan gue gak enak,
MALAM MINGGU toh ya

Malam minggu mah jgn deket-deket sama yang lagi galau,nanti nular.

Saya punya anak yg baik,
Dia gak merokok, gak minum, dan gak pernah pulang larut malam. Umurnya 6 bulan minggu depan.

Dear mantan, nikmatilah kemesraan malam minggu bersama pacar baru mu. Setelah itu mulailah menyesal, karena dia bukan aku!!!

Jangan mengeluh karena nanti adalah malam minggu, tapi kalo kamu jomblo, semoga kucing yg temenin kamu gak jenuh..

​Seperti halnya malam minggu,malam jumat pun kalau hujan menjadi berkah bagi setan-setan yang jomblo.

Humor (Tips Buat Jomblo)
Khusus buat kamu yang malam minggu sendirian gimana sih cara menikmati malam minggu tanpa pacar alias kekasih?

1.TIDUR
Daripada stress mikirin malam minggu mau ngapain,mau jalan suka iri lihat orang lain bawa pasangan,mending tidur aja.
Siapa tahu mimpi dapat pacar.Yah, walaupun mimpi tapi kan yang penting judulnya dapat pacar.

2.Telepon (SMS’an)
Buat kamu yang jomblo,siapin deh pulsa sebelum malam minggu tiba.
Nanti pas waktunya,acak-acak nomor siapa tahu nyangkut di nomornya cewek cantik/cowok keren yang sama-sama jomblo.
Kan bisa berlanjut tuh…

3.Nonton TV
Cari acara TV yang bagus-bagus malam minggu tapi jangan drama percintaan. Malah tambah depresi entar.

4.Buka Internet
Malam minggu bengong?Ga jaman dong. Tinggal hidupin kompi atawa laptop trus klik mozilla.
Nah,setelah itu kamu bebas mau ngapain aja.
Bikin status patah hati di facebook,boleh. Join di forum jomblo,silahkan.

5.Berdoa agar hujan turun deras
Kalau sudah terlanjur bingung,tiap malam minggu kamu berdoa supaya hujan deras disertai angin ribut dan petir menyambar-nyambar.
Jadi orang-orang yang mau malam mingguan batal.
Nah,kan kamu nggak sendirian tuh,banyak orang bernasib sama.

6.Nongkrong
Nongkrong di depan trotoar,ngumpul sama temen” sesama jomblo bisa jadi solusi juga tuh.
Sambil udud djarum super atau sampoerna mild.
Di temani dengan alunan gitar seiring dendangan lagu ceria semacam bujangan atau apalah.

7.Datang Ke rumahku
Bagi yang gak ada kegiatan apapun di malam minggu nanti,dateng aja ke rumahku.
Kebetulan aku lagi butuh orang buat nyuci baju,nyetrika,nyapu sama ngepel alias bersih-bersih rumah.
Insya allah dapat pahala.

MARIO TENGIL
Kesuksesan bisa diraih krn usaha… Usaha ada krn kemauan… Kemauan tercipta krn ada cita-cita… Cita-cita brasal dari mimpi… Mimpi ada krn Tidur… So… Jika ingin sukses marilah kita Tidur… – Mario Tengil

Mario Ngeluh
Motivasi Hari Ini :
Tak ada pekerjaan yg berat.
Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan”

Mario Ngeluh

Tips ML
Tips ML yang benar :

1. Siapkan Tissue..
2. Pegang pelan” dengan penuh perasaan
3. Masukin Pelan serta nikmati kehangatan batangnya dengan penuh perasaan.
4. Gigit Perlahan,jangan buru – buru
5. Rasakan Kenikmatannya,tiada tara.

Ehm,enak’a ML(Makan Lumpia) siang”=)) <3<3

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s