Surat Untuk Tuhan

Kepada Yth,
Tuhan
di tempat yang tidak aku ketahui

Dengan hormat,

Saya bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Anak Manusia

Pekerjaan : Baru saja dipecat (habis kontrak)

Alamat : Baru saja digusur

dengan ini menyatakan bahwa saya tidak lagi sanggup untuk hidup sebagai manusia dikarenakan terlalu banyak tekanan baik dari diri sendiri, keluarga, sekolah, kantor, ataupun lingkungan. Melihat sepertinya lebih gampang menjadi hewan, maka dengan ini saya bersedia tanpa ada paksaan dari siapapun untuk mengundurkan diri menjadi manusia dan dijadikan hewan.

Demikian surat pengunduran diri menjadi manusia ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian dan dikabulkannya permohonan ini, saya ucapkan banyak terimakasih.

Bumi, Tangal sekarang Bulan sekarang Tahun Sekarang
Hormat Saya,

Anak Manusia

tembusan:
1. Malaikat Utama
2. Penjaga Surga
3. Penjaga Neraka
4. Kepala RT/RW setempat

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

