Pasien Dan Supir RS Jiwa

Seorang sopir kendaraan bis antar jemput orang gila,menghentikan kendaraannya karena bannya kempes…
Di saat sedang mengganti ban,si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang…
Dengan paniknya,

Supir berteriak : “ya ampun…gimana gue musti pasang 1 ban kalau nggak ada baut bautnya..”

Salah 1 pasien gila ngomel dari dalem bis : “Bang…copotin aja tuh 1 baut dark masing” 3 roda yang ada dan pasangin ama roda yg bautnya hilang itu…ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut.. bego banget sih !!”

Si Supir langsung lega : “Bener juga kata elu… hebat, pinter banget”

Dan supir bertanya : “Kok elu bisa masuk ke RS Gila sihhh…?”

Si pasien langsung jawab : “Kita ini G I L A tauu…bukannya GOBLOK kaya elu ..”

<=-P .

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s